WELCOME

Cara Menambah Admin di Facebook Page

Facebook tidak hanya dapat digunakan sebagai situs pertemanan, jejaring sosial ini juga dapat kalian gunakan untuk mempromosikan produk dan jasa. Biasanya yang dilakukan adalah dengan membuat sebuah facebook page untuk memudahkan berinteraksi dengan para costumer.
Facebook page dapat dapat dikelola oleh seorang atau lebih admin, ada baiknya jika kalian membuat facebook fan page agar dikelola oleh seorang admin yang dapat online secara terus menerus agar para pelanggan tidak kabur :) .

Cara Menambah Admin di Facebook Page

Untuk menambahkan admin di facebook fan page dapat kalian lakukan dengan cara sebagai berikut:
1. Klik pada menu paling sudut di facebook, dan pilih facebook fan page yang akan ditambahkan adminnya.

 2. Sekarang kalian telah menggunakan facebook sebagai facebook fan page. Selanjutnya klik pada menu Sunting Halaman Atau Manage dan pilih menu Kelola Admin Atau edit page.

 3. Sekarang lihat pada panel sebelah kiri dan pilih menu Manage Admin. Di panel sebelah kanan, masukkan alamat email user penguna facebook yang akan dijadikan admin di halaman facebook page kalian.

 Jika kolom tidak muncul klik pada link Add Another Admin. Batas jumlah admin di facebook fan page kaskot tidak ketahui mungkin bisa sampai 10-20 orang. Hmm, 2-3 orang saja cukup








4. Masukan Sandi Admin Yang Pertama, Sekarang jika sudah selesai kalian akan diminta untuk memasukkan password setelahnya tinggal klik tombol Confirm dan Save.

Siapa saja yang dapat dijadikan Admin di Facebook Page

Perlu diingat bahwa orang yang akan dijadikan admin di facebook page kalian harus sudah menjadi teman di facebook kalian atau jika buka seorang teman di facebook dia harus sudah me-like halaman Facebook Page kalian.
Penting: Saran kaskot, pilih orang yang kalian kenal dengan baik utuk menjadi admin, jangan pilih orang sembarangan yang tidak dikenal atau seorang fan di facebook page kalian. Karena seorang user yang sudah dijadikan admin di facebook, bisa mencuri halaman facebook kalian dengan me-remove kalian dari admin, dan halaman facebook page tersebut menjadi miliknya dan kalian tidak akan memiliki hak akses lagi.
Jika ada yang tidak dimengerti, dapat kalian tanyakan ke kaskot lewat form komentar


 SUMBER: http://kaskot.com/2012/05/cara-menambah-admin-di-facebook-page/